Advertisement

Boruto Jougan

Animator Boruto mengatakan bahwa Jougan ini merupakan kombinasi antara kemampuan yang dimiliki oleh Byakugan dan juga kemampuan sensor Naruto untuk merasakan emosi negatif. Boruto memang mendapatkan kekuatan tersebut sejak lahir dan bukan pemberian siapa-siapa.


Boruto Jougan Uzumaki Boruto Boruto Characters Naruto Shippuden Anime

Selain kekuatan-kekuatan di atas Jougan benar-benar masih misteri.

Boruto jougan. Mata Jougan Boruto juga aktif saat dia bicara dengan Momoshiki setelah Momoshiki jadi korban Rasengan. Jougan Boruto adalah teknik mata yang unik karena mata Jougan adalah jenis mata terbaru yang memang baru kita lihat pertama kali di era Boruto sajaBoruto sendiri menggunakan kekuatan mata Jougan dengan cukup baik meskipun dia belum mampu menguasai kemampuan Jougan dengan penuh. It is known as the Pure Eye.

Pada episode Boruto ke-15 beberapa waktu lalu kita telah diperlihatkan mata Boruto yang ternyata bernama mata Jougan. Borutos eye power is not officially called the Jougan in the anime yet. Namun Jougan-nya baru aktif di akhir saat Momoshiki mengajaknya bicara.

Dengan menggunakan Jougan sang pengguna dapat melihat dan merasakan aliran chakra seseorang. The Jōgan is a unique dōjutsu that is known only by the Ōtsutsuki Clan whose members claim its troublesome and that its a power strongly inherited from their clan. Sejak awal kemunculan Jougan Boruto apakah kamu penasaran kira-kira Boruto mendapatkan kekuatan mata Jougan.

Sejak kemunculan seri Boruto mata inilah yang menjadi misteri. It is known as the Pure Eye. Lalu Jougan Boruto aktif.

Naruto anime trending boruto jougan. What about the destiny which Toneri mentioned for Boruto. The Jougan allows him to sense and see chakra its pathway system and also view the invisible barriers between different dimensions.

Boruto inherited Jougan because of his bloodline from Hinata and Naruto not because Toneri or someone mysteriously gave him the eye. In a particular scene Nues chakra triggered Boruto which results in revealing the new dojutsu Jougan. Ini bakal sangat berguna terutama kalau di masa depan Naruto.

His eye is his mean to purify the darkness which threatening the world. Hal ini menjelaskan kenapa Jougan bisa melihat aliran chakra layaknya Byakugan dan juga merasakan emosi negative seperti yang dipancarkan oleh Nue layaknya kemampuan sensor. When depicted in the anime the dōjutsu is light blue in colour with a.

Itu semua murni menjadi kekuatannya. In the manga the dōjutsu is featureless in appearance with a barely visible pupil. The Jougan allows him to perceive the flow of chakra and to see the visible changes in ones chakra and likewise track a target through their chakra.

Semua Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Mata Jougan Boruto. Saya rasa ini bahkan belum semua kekuatan Jougan. Naruto Next Generation menyebutkan bahwa Jougan ada kaitannya dengan klan Otsutsuki tapi bukan berarti Toneri yang memberikannya.

The eye that Boruto possesses is known as the Jougan. Kesimpulan yang kedua ini menjelaskan. Efeknya dia malah bisa mengejutkan Urashiki dengan mengantisipasi di mana Urashiki akan muncul.

Also view the invisible barriers between different dimensions just like Kaguya. Aside from this Jougan also gives emotion-sensing abilities to Boruto. Sebenarnya selama pertempuran terakhir ini pun Boruto berada di alam lain.

Kalau misalnya Boruto bisa menggunakan teknik ini lagi mungkin dia juga bisa melakukan perjalanan lintas dimensi. Although it has not been explicitly mentioned in the anime but the translation of a manga panel indicates so. Ini adalah salah satu kekuatan Jougan yang paling menarik.

Naruto Sasuke Shocked to See Boruto Using God Jougan Boruto Training with Toneri on The MoonThis time the All Shinobi Team will discuss Boruto Training wit. Jougan Boruto lalu melihat tempat di Konoha di mana Shikadai dan Denki mencarinya. It means Boruto is destined to help the world and prevent it falling to the darkness.

Meskipun memang menurut salah satu editor Boruto. The term refers to pure eye and its structure is quite similar to Narutos eyes when he senses evil chakra or when he is releasing his darkest side. Boruto lalu seperti bisa memukul udara dan membuka jalan ke tempat Shikadai berada.

Kasus dialog dengan Momoshiki ini sebenarnya menarik karena Momoshiki mengajak bicara Boruto di alam berbeda lagi. Dalam franchise Naruto chakra adalah energi dalam tubuh yang digunakan untuk mengeluarkan sebuah jurusMaka dengan mata Jougan Boruto mampu melacak energi chakra dari.


Boruto With Ottotsuki Power And Jougan By Matrksinw On Deviantart Uzumaki Boruto Boruto Tenseigan Boruto


Boruto Jougan Gold Byakugan Gold Rinnegan And Karma Seal Bleach Anime Boruto Characters Baruto Manga


The Real Reason Boruto Has Unlocked The Pure Eye Jougan Dojutsu Explained Youtube Boruto Anime Otsutsuki Clan


How Did Boruto Get His Scar Boruto S Eye Jougan Naruto Uzumaki Art Boruto Naruto Shippuden Anime


My Boruto Fanart Borutos Jougan Naruto Uzumaki Boruto Boruto Fanart Anime


Boruto Naruto Next Generation Boruto Kama Jougan By Iennidesign Uzumaki Boruto Boruto Boruto Naruto Next Generations


Post a Comment

0 Comments